Villa Scene

Villa Scene  ini  berwilayah di  Jalan Gedong Sari 1 No. 7 Nusa Dua cocok bagi anda yang menyukai surfing , musik , film , pesta dan suasana yang kasual berlibur di bali tanpa terasa di Villa Scene ini .

Villa ini dapat di tempuh dari denpasar 40 menit , dari airport 25 menit , dari kuta 20 menit dan dari nusa dua 5 menit . Anda benar-benar diajak untuk menikmati masa muda, berelaksasi ditemani oleh layar LCD proyektor 150 inch dan stereo system canggih yang memutar film-film favorite tepat di dinding kolam renang .

Kemudahan dalam transportasi , kenyamanan villa , keramahan staf , dan pernah-pernik yang simple sungguh cocok bagi individu yang dinamis dan aktif . Konsep 2 bedroom yang di tawarkan Villa Scene membuat villa ini cocok untuk 2 pasangan maupun keluarga kecil . Setiap tamu dapat menikmati fasilitas bale , kolam renang pribadi , pantry , daybed , living room , balkon , bathtub outdoor , indoor shower , dan pergola .

Fasilitas lainnya termasuk mini bar , safety box , tea & coffee making facilities, IDD telephone, hair dryer, serta yang paling penting adalah layar LCD projector 150 inch berikut stereo system yang memungkinkan anda menikmati film di dinding kolam renang anda , tentunya cukup lengkap untul sebuah pengalaman berlibur yang unik.

Servis  yang di tawarkan Villa Scene terasa komplit. Saran untuk anda, bawalah DVD favorit anda sebanyak-banyaknya saat berlibur di Villa Scene dimana bisa menjadi teman anda disaat santai

About KSB TOUR

PT. KASURI BALI TOURS & TRAVEL JL. Bukit Tunggal No. 34 Denpasar Bali P : 62 361 484389 F : 62 361 484903 E : info@kasuribalitour.com www.kasuribalitour.com | www.infohotelbali.com
This entry was posted in vila di bali, Villa di Nusa Dua and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment